puding roti krju
Puding roti keju (+kurma)
Puding Roti Keju - Nah..siang-siang gini enaknya kita makan cemilan aja ya :O. Ini nih cemilan yang cocok untuk menemani hari kita siang ini, apalagi sambil blogging and blogwalking ke blog para sahabat. Oke sobat langsung aja kita lihat resepnya ya, inget jangan ngiler duluan ya ngeliatnya :r.

Berikut bahan-bahannya :

  • 2 lembar roti tawar (dicacah kasar)
  • 75 ml susu tawar 
  • 1 butir telur
  • 2 sdt gula pasir/gula palem
  • 2 sdt kacang/coklat butir
  • 50 gr keju (potong dadu)
Cara memasak :
  1. kocok telur dengan susu
  2. campur roti dengan gula pasir, kacang dan keju.
  3. tuangkan susu dan telur
  4. kukus selama 15-20 menit hingga matang
  5. selesai dan sajikan (anda bisa kreasikan sendiri pelengkapnya, lihat ket. gambar diatas)
Waah...,, sangat mudah kan, kita hanya butuh waktu setengah jam saja, dan cemilan nikmat sudah tersaji dan menemani blogging hari ini. Kalau minumnya?? Sudah taulaah.. Apapun makanannya minumnya tetap ****** , maaf disensor, karena brand ini belum memasang iklan resmi di addsense miliku dan sialnya aku belum daftar addsense google untuk blogku :r. jangan lupa baca juga resep Tumis Kangkung . Sekian dulu ya postingannya, selamat menikmati. terimakasih ;)

Anda menyukai artikel ini?

7 comments:

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top