10 Cerita kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia - Memang banyak hal yang sangat aneh di dunia ini, kadang kita tidak bisa mempercayainya walaupun sebenarnya hal itu memang benar-benar terjadi di dunia ini. Ini dia 10 kejadian aneh diantara jutaan kisah nyata yang ada di dunia. Waow.. :O

1. Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah

kembar tiga
beda 11 tahun
Ini benar-benar sulit untuk dipercaya bahwa dua gadis dan bayi berusia  3 bulan di gambar diatas adalah saudara kembar tiga. Tetapi pada kenyataannya Bethony, Megand, dan Ryleigh memang-lah bayi kembar tiga pada awalnya.

Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryeleigh lahir 11 tahun setelah kedua saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini (2009).
Ini merupakan situasi yang luar biasa bagi orang tua dari ketiga bersaudara ini dan dokter karena keduanya tidak memiliki pengetahuan tentang kasus lain dari saudara kandung yang dikandung pada tanggal yang sama tetapi lahir dengan perbedaan waktu 11 tahun (amazing banget gan :t ).


2. Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian 
peluru di otak
tengkorak otak
Seorang pria yang hidup di jerman, hidup dengan normal dan baik-baik saja selama 5 tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala (aneh banget ni orang :D ). Peluru yang memiliki kaliber 0,22 ditemukan ketika orang tersebut memeriksakan dirinya ke dokter untuk memeriksa penyakit yang ia pikir merupakan kista.

Yang dia ingat adalah ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta tahun baru pada tahun 2004 atau 2005, tetapi sudah lupa tentang hal itu karena ia sangat mabuk (maka dari itu jangan mabuk ya, nanti gak sadar kalo ditembak orang :r ).


3. Orang yang menembak seorang remaja karena memakai celana baggy 
tembak
pelaku dan korban
Polisi di Tennessee mengatakan Kenneth (45 thn) menjadi sangat marah pada remaja yang memakai celana baggy dan dia menembak anak muda itu di bagian pantat (wah sarap ni orang :O).

Pada 25 Desember, ia didakwa dengan tuduhan penyerangan, diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada pemuda 17 thn setelah korban menolak untuk menarik celananya yang melorot dan menyebut kenneth pantat gemuk.

4. Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembakI pasukan AS 
kera taliban
ilustrasi
Sebuah laporan dalam china Daily mengindikasikan bahwa Taliban "TENGAH" menciptakan tentara mujahidin monyet (weis ngeri banget nih gan :t).

Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China menyarankan bahwa pemberontak  menggunakan sistem penghargaan dan hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga "monyet diajarkan bagaimana menggunakan kalashinkov, senapan mesin Bren ringan dan mortit parit"

Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia ini sangat mengkritisi pada cerita ini.

"Mereka dapat dilatih untuk melakukan hal-hal seperti mematikan lampu dan keran terbuka dan sebagainya, tetapi akhirnya yang memecah" kata William Mason, seorang psikolog dan profesor emeritus di University of Cslifornia.

Cerita china dikutip wartawan inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak.

Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas.


5. Wanita yang memecahkan rekor dunia paling gemuk dengan berat 700 pounds (320 Kg) 
wanita paling gemuk
Wanita tergemuk
Terry Smith, 49, seorang wanita 700-pon yang disematkan di kamarnya tidur, tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling (yang bener aja, beratnya aja 700-pon masa disuruh berguling :$) - menyesuaikan rekor dunia baru sebagai wanita paling gemuk.

Dia menderita sakit kepala parah dan kebutuhan MRI scan untuk memeriksa potensi timbulnya tumor otak, sayangnya dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.
Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7 thn, beratnya hampir 70 kg.

Wanita itu menjelaskan bahwa keluarganya miskin yang tidak memungkinkan untuk orang tuanya tawar-menawar makanan sehat.

Pada usia 20 thn, Terry beratnya sekitar 120 kg. Terry menikahi Myron pada tahun 1986. Pada usia 32 thn ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Terakhir Smith memberi kursi roda listrik untuk membantunya berkeliling masuk ruang latihan fisik dan tidak diubah makannya disebabkan berat badannya ke titik mana pun dia hampir tidak bisa berdiri. Kemudian sekitar 3 tahun lalu perubahan dalam obatnya menyebabkan dia untuk bertambah berat 41 kg dalam 30 hari. 


6. Pencuri yang mencoba mencuri dari sebuah museum dengan memakai penyamaran dari rumput "sesuai Ghillie" 
pencuri

Gregory Liascos mungkin telah menjadi orang tak terlihat (alay baget deh :O), tetapi ia masih memiliki rencana buruk. Menurut polisi di Oregon, tersangka 36 thn mengenakan kamuflase rumit "sesuai Ghillie" sebelim mencoba untuk menerobos dinding sebuah museum batu dan mineral selama beberapa malam pada bulan oktober dalam upaya untuk mencuri koleksi emas museum senilai  250.000 dolar (kira-kira 2,4 miliar rupiah :y).

Staff museum menelpon polisi setelah bekas lubang setengah dipahat di dinding kamar mandi, dan meskipun pakaian rumput nya sulit untuk dilihat, anjing pelacak kepolisian tidak kesulitan mencium keberadaan tersangka. Anjing itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput dan tanah itupun menjerit (gigit aja sepuasnya..,, good boy :r)


7. Orang yang melarikan diri dari rumah sakit untuk menghindari penisnya diamputasi setelah 27 jam ereksi

Pada bulan Mei 2010, seorang pria mencoba melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Republik Dominika tempat ia dirawat di rumah sakit untuk Priapisme (suatu kondisi yang ditandai dengan ereksi yang lama dan menyakitkan tidak berhubungan dengan hasrat seksual). Setelah mengetahui bahwa dokter berencana untuk mengamputasi penis karena ia mungkin memiliki gangren.

Luis Rodriguez Taveras, 45 thn, telah lebih dari 3 minggu di utara rumah sakit karena masalah ini, yang disebabkan oleh makan banyak stimulan seksual.

Dalam laporang yang diberikan kepada wartawan lokal, ia menyatakan obat-obat itu tertelan. Ia pun memperingatkan istrinya untuk tidak menandatangani dokumen otorisasi operasi karena ia berargumen bahwa ereksi mulai mereda "Aku tidak bisa hidup tanpa penis saya". Secara bertahap setelah pengobatan yang diberikan seorang ahli urologi di rumah sakit lain, yang didefinisikan sebagai kebaikan dokter dan "sangat manusiawi"


8. Bayi yang selamat dari jatuh tujuh lantai 
hotel

Pada bulan November 2010, bayi perempuan 15 bulan selamat setelah terjatuh dari tingkat tujuh sebuah gedung. Dia bangkit dari sebuah tenda ke dalam pelukan.

bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia terjatuh melalui jendela. Seorang pemuda melihat bayi mulai jatuh dan memperingatkan ayahnya, yang berlari masuk ke dalam posisi tangan terulur untuk menangkap bayi tersebut setelah ia memukul tenda tersebut.

"Dia pasti bermain rugby selama bertahu-tahun untuk memiliki refleks dikembangkan seperti itu" kata pengamat (wah, ini pengamat bisa ngelawak juga rupanya :O)

Bayi itu beruntung, biasanya pemilik menutup kafe tenda karena orang membuang puntung rokok mereka di atasnya. Dan ajaibnya hampir tidak ada lecet sedikit pun pada bayi tersebut.


9. Para Pramugara yang berhenti dari pekerjaannya selama penerbangan menggunakan pintu pesawat darurat. 
pramugara


Pada bulan Agustus 2010, Steven Slater, seorang pramugara maskapai penerbangan JetBlue, bertengkar dengan penumpang selama berada dalam pesawat di bandara Pittsburgh. Dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya, dan membuka slide darurat di pesawat untuk pergi.

Dia meraih interkom dan berkata "untuk penumpang, persetan dengan anda semua!!, saya sudah berkecimpung dalam bisnis 28 tahun. Aku sudah muak!!!" (bisa dibayangin kan gimana marahnya si Slater ini :r). Slater kemudian mengaktifasi pintu darurat dan meluncur ke bawah slide karet ke aspal.

Dia kemudian naik kereta api ke terminal, menanggalkan dasi dan membuat yang melihatnya kebingungan. Slater kemudian ditangkap dan didakwa dengan kesembronoannya membahayakan dan tuduhan kriminal perusakan.


10. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000 di Toko perhiasan
anjing kaya


Sebuah dealer berlian tidak pernah membayangkan bahwa berlian senilai 20.000 dolar milik mereka akan tampak seperti biskuit anjing (tetapi seekor anjing bernama Sully punya rencana lain :O)

Bulan Meret 2010, dealer membawa permata tersebut ke dalam Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pemilik Robert Rosin dan Kaufmann, tetapi menjatuhkannya ketika ia menariknya dari sakunya. Dalam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam dan menelan berlian yang tidak berdosa tersebut :O.

Selera mahal Sully membuat pemilik toko perhiasan menjadi panik. Sebuah panggilan cepat ke dokter hewan dan pemilik punya rencana untuk mengambil permata.

Pemilik kaufmann mengatakan itu adalah pengalaman yang tidak menyenangkan karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi jiga memeriksa di kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian tersebut (si Sully bikin repot aja :r).


itulah 10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat-sobat semuannya. Terimakasih.. ;)
Sumber : (edited by Dwi Pratama)

Anda menyukai artikel ini?

17 comments:

  1. kejadian yang sangat aneh banget

    ReplyDelete
  2. wah aneh banget y gan..:D

    ReplyDelete
  3. mantap tulisannya. saya suka karya tulis ini.. saya juga suka menulis coba lihat disini.. bagaimana tulisan saya menurut anda.?

    zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip gan, segera meluncur, thanks dah berkunjung gan.. :))

      Delete
  4. aneh betulllll..... [-(

    salam 212 heheheheh

    ReplyDelete
  5. pasukan kera yang mengkhawatirkan...kalau salah lihat gimana????

    ReplyDelete
  6. Artikel yang sangat bermanfaat sekali, semoga artikel ini juga bermanfaat untuk orang yang sudah membaca.

    .

    ReplyDelete
  7. terimakasih informasinya gan ..

    ReplyDelete
  8. Sully gilak asli gilak......

    ReplyDelete
  9. ceritanya aneh dan nyata

    ReplyDelete
  10. bener2 aneh ini ceritanya masa ada yang kena tembak bar ketahuan 5 taon kemudian

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top