gambar google
google logo
Ada yang Aneh Lho di Google - Wah...hari ini aku akan berbagi tentang hal yang aneh ni dari mbah kita :r. Kalian sudah pada tahu gak ?? Ternyata ada hal yang gak bakalan kita sangka deh dari aksi si mesin pencari ini. Bak pemain sirkus yang memberikan atraksi menarik, Google juga bisa melakukannya :O. Langsung saja kita lihat aksi menarik si mbah Google ini...

1. Do A Barrel Roll
do a barrel roll
do a barrel roll
Masuklah ke http://google.com lalu ketikan kata tersebut pada kotak pencariannya dan tekan Enter/Penelusuran. Bagaimana? Kaget gak?? Aku saja kaget kenapa si mbah google ini bisa beratraksi seperti itu :r. Tapi mantap banget kan, mungkin tujuannya agar para pencari di mesin ini mendapat sedikit hiburan dari atraksinya :O.

2. Askew
askew
askew
Nah,, caranya sama seperti no 1, tapi masukan kata kunci no 2. Yang ini juga aneh, walaupun gak pake atraksi seperti yang nomor satu :O. Jika kita mengetikkan kata kunci ini maka si mbah google akan menjadi miring, tp semoga aja si penggunannya gak ikutan miring (otaknya) :r.

3. Googoth
tampilan googoth
googoth
Caranya tetap sama, tetapi yang harus anda klik adalah "i am feeling lucky/saya lagi beruntung" dan WOW!! hasilnya cukup serem :y , google berubah menjadi mesin pencari dengan warna yang gelap.

Bagaimana sobat? Emang aneh kan?? Itulah sih mbah google kita, ada-ada saja kelakuannya :O. Tapi aku rasa cukup menghibur para penggunanya hehe,, lumayan bisa main-mainin mesin pencari paling terkenal :r. Jangan lupa baca juga Penyerangan Virus (Kasus Detektif) . Sekian dulu ya sobat, semoga bisa menambah wawasan sobat semua. Terimakasih ;)

Anda menyukai artikel ini?

6 comments:

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top