Cara Ampuh Meningkatkan Followers Blog - Jika anda adalah seorang blogger, tentu anda tahu pentingnya followers bagi kemajuan blog kita. Yup, dengan adanya followers blog, artikel terbaru yang kita miliki akan dilihat dan terpampang pada notifikasi Blogger yang melakukan follow pada blog kita. 

Dengan kata lain, kita tidak perlu susah-susah mempromosikan lagi kepada mereka karena mereka bisa melihatnya sendiri. Dan yang paling penting adalah Followers blog biasanya seorang blogger juga, oleh karena itu, saling follow adalah hal wajib yang dilakukan seorang blogger. Dengan itu kita juga bisa menjalin tali silaturahmi antar blogger dengan melakukan follow ini.

Blog Followers

Banyak blogger yang bingung saat melihat blog para master termasuk aku sewaktu baru memasuki dunia blogging dulu, "Mengapa followers blognya bisa sebanyak itu?", kira-kira seperti itulah pertanyaannya. Jawabannya adalah Followers blog butuh timbal balik, jadi jika anda ingin memiliki banyak followers, maka anda tidak boleh gengsi dan malu untuk mem-follow terlebih dahulu lalu meminta untuk di Follback karena seperti itulah sistemnya. 

Tetapi jangan sampai tertipu juga dengan blogger "murahan" yang hanya ingin di Follow tetapi tidak mau melakukan Follback, dan ini bisananya terjadi di Group Facebook tempat biasanya kegiatan bertukar Comment dan Follow terjadi. Jadi berhati-hatilah dengan orang-orang seperti itu.

Jika Anda memang benar-benar ingin mendapatkan followers dan comment yang relevant dengan isi artikel anda maka Saya sarankan untuk ikut bergabung dengan Group FB Follow & Commnet (Blogger Indonesia) karena Adminnya adalah Saya sendiri bersama teman-teman Blogger lain. Group ini sangat saya rekomendasikan, karena kami memiliki peraturan yang ketat agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda serius dan ingin mendapat banyak Followers maka janganlah ragu untuk bergabung. 

Tetapi ada yang harus anda ingat, yaitu peraturan yang patut anda penuhi, jika tidak maka anda tidak dapat bertahan di dalam group karena kami tidak mementingkan Kuantitas tetapi Kualitas dan Loyalitas. Dan Group ini adalah sarana kami para blogger untuk menjalin persahabatan dan komunikasi yang baik.

Anda menyukai artikel ini?

1 comments:

  1. nice mas...
    udh saya follow...
    follow balick yah mas
    http://harafimulki.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top