award persahabatan

Award Pertama Blog Menjadi Lebih Baik - Kali ini aku akan pamerkan Award pertamaku yang aku dapat dari kang Eka Ikhsanudin, Award ini adalah award persahabatan yang diberikan untuk sahabat-sahabatnya, termasuk aku :O. Aku sangat berterimakasih karena mendapatkan award pertamaku dalam dunia Blogging, terutama pada kang Eka yang sudi memberi salah satu awardnya untuk blog Menjadi Lebih Baik miliku ini. Semoga persahabatan yang dibangun bisa menjadi jalan kesuksesan kita. Dan semoga aku bisa dapat Award-award lain dari sahabat-sahabat blogerku :r. Kapan-kapan aku pasti juga bikin Award untuk para sahabat blogerku.

Persahabatn memang sangat penting dalam dunia blog karena tanpa sahabat, tentu kita akan sangat sulit mempromosikan blog kita. Ingat saja saat pertama-tama kita membuat blog, pasti yang pertama mengunjungi blog kita adalah orang-orang yang memiliki blog juga, barulah dari itu kita bisa belajar membuat blog kita menjadi SEO friendly, memasukannya ke Search Engine, memasukannya ke Social bookmark, mempercantik blog kita, bahkan memperindahnya, minta kunjungan, follow, like dan coment pula :O. Lama-lama jadi curhat nih, gpp lah sekali-sekali..

Jadi gak ada salahnya kita memberikan penghargaan kepada sahabat kita, salah satu conohnya ya memberikan Award seperti yang kang Eka lakukan untuk para sahabatnya, dan para sahabat pun pastinya akan sangat menghargai Award yang diberikan ini. Ada satu pribahasa yang menggambarkan pentingnya persahabatan "punya teman seribu orang masih kurang, punya satu musuh sudah terlalu banyak" ya begitulah kira-kira. Semoga dengan Award ini kita bisa lebih menghargai adanya tali persahabtan di antara kita khususnya Blogger Indonesia. Sekian dulu pameran Award ku  hari ini. Terimakasih ;)

Anda menyukai artikel ini?

13 comments:

  1. haha semoga ajah blog gua juga dapet award dari agan
    done follower ke 45

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha...
      tunggu aku buat Award gan, pasti aku kasih..
      thanks follbacknya :D

      Delete
  2. ane jg mau donk sob...
    kyak gni"an... :D
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. aNE juga mau donk dapet award hehe

    ReplyDelete
  4. selamat ya gan, ane juga pengen dapet award
    komen by
    http://stairler.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan, semoga dapat award dari sahabat-sahabat agan :D

      Delete
  5. nice bro.. tetaplah berkarya ^^b

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top