GTA V 7 Rekor Dunia

AMAZING!!! GTA V Pecahkan 7 Rekor Dunia - Wahh...seneng banget nih bisa blogging lagi setelah sekian tahun (sebenernya baru 3 bulan sih :r ) gak ngepost hampa banget rasanya, apalagi lama gak saling comment sama para sahabat blogger. Ya...,, maklum tahun ini aku baru mulai masuk ke perguruan tinggi setelah setahun menganggur dirumah wkakakaka :D. Yah daripada aku curhat disini lebih baik kita langsung saja ke pokok permasalahan gan.

Siapa sih yang gak tau game yang satu ini?? Yup... GTA adalah singkatan dari Grand Theft Auto game ini sudah ada sejak dari jamannya PS 1 dulu (saat itu aku masih SD ;) ) Sampai akhirnya game ini rilis pada versi GTA V yang sedang hangat diperbincangkan seluruh gamers di dunia saat ini. Game ini juga sangat fenomenal karena rilis hampir bersamaan dengan dua game terpopuler saat ini (FIFA 14 dan PES 2014) dan GTA V mampu bersaing dengan kedua game tersebut serta membuat para gamers kesulitan untuk menentukan game terbaik yang rilis pada tahun 2013 ini.

Tetapi siapa sangka, GTA V secara nyata adalah pemenang dari persaingan ini. game yang sedang ramai diperbincangkan ini dinyatakan berhasil memecahkan tujuh rekor Guinnes World Record sekaligus untuk kategori video game dan hiburan.

Setelah resmi diluncurkan 17 September lalu, game ini sudah terjual sebanyak 11 juta kopi dan meraih keuntungan US$ 815,7 juta, atau sekitar Rp 9 triliun, dalam waktu 24 jam.

Hasil tersebut memecahkan rekor untuk penjualan terbaik dan meraih pendapatan tertinggi untuk produk hiburan dalam waktu sehari. Hal ini juga menjadikan game keluaran Rockstar tersebut menjadi video game dengan pertumbuhan tercepat, yaitu US$ 1 miliar, sekitar Rp 11 triliun, yang dikelola selama tiga hari.

"GTA benar-benar layak diakui sebagai ikon budaya modern, dan kami senang bisa memasukkan game ini ke dalam buku rekor dunia," kata Craig Glenday, editor untuk Guinness World Record, Selasa, 8 Oktober 2013. Inilah daftar enam rekor yang dicatat oleh Guinness World Record untuk GTA V :
  1. Video game action-adventure terlaris dalam waktu 24 jam.
  2. Video game terlaris dalam waktu 24 jam.
  3. Produk hiburan dengan penghasilan mencapai US$ 1 miliar.
  4. Video game dengan penjualan tercepat.
  5. Video game dengan angka penjualan tertinggi dalam waktu 24 jam.
  6. Pendapatan tertinggi yang dihasilkan dari produk hiburan selama 24 jam.
  7. Trailer yang paling banyak dilihat dalam kategori video game action-adventure.
Bagaimana gan?? Mantap gak?? ha..ha... pastinya mantap banget lah, kebayang gak luar biasanya game ini, bisa-bisanya mecahin 7 rekor dunia sekaligus. Bagaimana dengan FIFA 14 dan PES 2014, ya...pastinya gak kalah menakjubkan juga laah.. Tetap saja kedua game tersebut menjadi pembicaraan para pecinta game sepakbola di dunia setiap tahunnya. tapi aku gak bahas disini ya, karena ini khusus buat pemecah rekor utama kita "Grand Thef Auto (GTA) V" :r. Janagn lupa baca juga Ada Yang Aneh Dari Peristiwa Tenggelamnya Kapal Titanic di artikel sebelumnya. Sekian dulu postinganku kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih ;)
sumber

Anda menyukai artikel ini??

4 comments:

  1. nice blog friend... thanks for visiting my blog www.hamidah-21.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp gan, thanks juga udah mau mampir yaa..

      Delete
  2. wow jadi ingat masa SD, makasih y kk!!!
    kalau mau mampir download manga visit my blog y!!

    cyolius-host.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. sipp gan,, thanks for visit n coment yow :D

      Delete

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini dan silahkan memberikan komentar, komentar yang kalian berikan sangat mempengaruhi perkembangan blog ini. Tetapi diharap dengan teramat sangat untuk tidak menyertakan komentar yang berisikan spam. Terimakasih.

 
Top